Friday, June 2, 2017

7 Manfaat Mengejutkan dari Cuka Sari Apel untuk Kulit





Untuk menghilangkan noda pada gigi, memusnahkan mereka dengan bola kapas direndam dalam cuka sari apel.

Ketika datang ke cara sekuler, cuka apel cuka sari puncak daftar dengan segudang manfaat. Telah digunakan oleh orang-orang sejak zaman dahulu. Dokter Yunani kuno Hippocrates biasanya diresepkan cuka sari apel untuk mengobati penyakit tertentu. Secara tradisional, cuka sari dibuat oleh difermentasikan hancur apel organik di tong kayu. cuka sari apel alami ini kaya akan berbagai mineral dan zat gizi mikro seperti kalsium, fosfor, kalium, magnesium, sodium, sulfur, tembaga, besi dan silikon. Hal ini kaya vitamin B, vitamin C, asam sitrat dan asam asetat.

Dia masih dianggap sebagai obat yang efektif untuk diabetes, tekanan darah tinggi dan masalah pencernaan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pencernaan. Cuka apel juga baik untuk menghilangkan bau badan dan bau mulut.

Cuka sari apel untuk perawatan kulit

Cuka sari apel adalah salah satu alat yang paling populer untuk berbagai masalah kulit. Hal ini digunakan sebagai obat untuk sengatan matahari, bintik-bintik usia, jerawat, kutil, selulit, gigitan serangga, ketombe, dan sebagainya. D.

Mari kita lihat beberapa manfaat cuka sari apel untuk perawatan kulit.

Lunasi Jerawat

kulit manusia bersifat asam di alam. Ketika kulit menjadi basa, menjadi rentan terhadap berbagai masalah seperti jerawat. Menjadi asam, cuka sari apel baik untuk menjaga keseimbangan pH kulit. Ini adalah antiseptik yang efektif dengan sifat antibakteri. Jadi dia terus patogen seperti bakteri dari kulit.

Menerima sebotol cuka sari organik dan diencerkan dengan jumlah yang sama dengan air disaring atau suling. Oleskan pada kulit dengan kapas. Bilas setelah 5-10 menit. Untuk hasil terbaik, gunakan cuka sari apel untuk setidaknya satu bulan.

Menyembuhkan / kulit berminyak kering

Seperti cuka sari apel mengembalikan keseimbangan pH normal kulit, itu tidak akan terlalu kering atau terlalu berlemak. Anda bisa mencairkan cuka dan menggunakannya sebagai toner. Untuk melakukan ini, campuran cuka dengan dua bagian air. Mereka yang memiliki kulit sensitif dapat menggunakan tiga bagian air untuk satu cuka bagian. Oleskan sedikit dari solusi ini, membilas wajah. Solusi ini dapat digunakan pada rambut untuk bersinar ekstra. Anda dapat menggunakan untuk bilasan akhir setelah keramas.

Penghapusan bintik-bintik usia
Campur jumlah yang sama dari sari apel cuka dan bawang jus dan menerapkannya langsung ke bintik-bintik usia. Setelah setengah bilas jam. Tambahkan setengah sendok makan cuka sari apel untuk dua sendok makan jus jeruk. Oleskan campuran tersebut dan mencuci 30 menit.

Metode lain - encer cuka sari dengan jumlah yang sama dari air suling dan beberapa tetes madu. Hal ini juga membantu untuk mengurangi bintik-bintik usia. Pertama-tama, hindari paparan sinar matahari dan penggunaan tabir surya. Dana ini harus digunakan sekali sehari, setidaknya selama satu bulan.

mengurangi sengatan matahari

Cuka sari apel - obat yang sangat baik untuk berjemur. Rendam kain lap yang bersih dalam cuka diencerkan. Untuk tujuan ini, campuran jumlah yang sama cuka sari apel dan air dingin. Menempatkannya pada kulit kain lap kecokelatan. Ini akan meringankan sensasi terbakar dan terbakar. Biarkan selama beberapa menit. Seperti kulit menjadi kering setelah pengangkatan jaringan, untuk menerapkan beberapa tetes minyak kelapa, yang juga baik untuk sengatan matahari luka.

Anda dapat mengganti cocoa butter pelembab lidah buaya. Atau, tuangkan secangkir atau dua dari cuka apel dalam bak air. Membenamkan diri dalam air selama 20-30 menit dan menerapkan pelembab. Antara mereka, semprotkan cuka diencerkan pada bagian yang sakit.

mengurangi selulit

Campur tiga bagian cuka sari apel dengan minyak pijat. Oleskan pada kulit dan memijat lembut. Gunakan solusi ini sekali atau dua kali sehari. Anda juga bisa membungkus bagian yang terkena setelah aplikasi dari solusi dan tetap hangat selama setidaknya setengah jam sebelum dibilas. Setelah mencuci, gunakan pelembab. Ulangi proses ini untuk satu atau dua bulan untuk hasil terbaik.

Anda dapat mencampur cuka sari apel diencerkan dengan garam laut untuk membuat anti-selulit membungkus tubuh. Untuk campuran ini 100 ml air suling dan cuka dan garam laut 1,5 sendok teh. Rendam kain untuk mencuci dalam larutan ini dan membungkus bagian yang sakit di dalamnya. Tutup dengan bungkus plastik dan menjaga diri hangat dengan selimut. Setelah satu jam atau dua bilas dan oleskan pelembab.

Memperlakukan Jamur Kuku / ketombe

Keuntungan dari cuka sari untuk kulit termasuk penggunaannya sebagai sarana jamur kuku. Oleskan sedikit cuka untuk kuku yang terkena, setidaknya tiga kali sehari. Pastikan bahwa cuka adalah bagian dari kuku. Biarkan kering sendiri dan menghindari pembilasan. Cara lain adalah dengan merendam kuku yang terkena dalam larutan siap dengan jumlah yang sama dari cuka sari apel dan air suling. Perendaman selama 30 menit, dan benar-benar kering kuku. Ulangi setiap hari ini untuk setidaknya satu bulan.

Anda juga dapat menggunakan garam Epsom dengan cuka diencerkan. Untuk tujuan ini, penggunaan setengah cangkir masing-masing Epsom garam dan cuka dan campuran mereka dalam dua gelas air suling. Rendam kuku Anda dalam larutan ini selama setengah jam setiap hari. Untuk menghilangkan ketombe, campurkan satu bagian cuka sari apel dengan tiga bagian air. Terapkan solusi untuk kulit kepala dan bilas setelah 30 menit.

menghilangkan kutil

Cuka sari apel adalah salah satu pengobatan rumah yang biasa digunakan untuk menghilangkan kutil. Ambil bola kapas dan rendam dalam cuka. Letakkan di kutil dan aman dengan perban dan tetap semalam. Ganti bola kapas setiap hari dan ulangi proses untuk setidaknya seminggu. kutil akan hilang dengan sendirinya, atau Anda dapat dengan lembut membersihkannya.

Selain tujuan tersebut, cuka sari apel juga berguna untuk mengurangi keriput dan bau badan. Untuk keriput, rendam kapas dalam cuka sari apel diencerkan dan menyeka wajah mereka. Biarkan kering sebelum menerapkan pelembab. Hal ini membantu mengencangkan kulit dan mengurangi keriput. Untuk gigitan serangga, rendam bola kapas dalam cuka sari apel dan letakkan pada bagian yang sakit. Tunggu beberapa menit, dan rasa sakit dan gatal menghilang.

Singkatnya, cuka sari apel - obat yang indah untuk berbagai penyakit kulit. Sementara manfaat ini tidak terbukti secara ilmiah, kebanyakan pengguna akan menjamin efektivitasnya. Selain aplikasi topikal, mengambil cuka sari apel juga dianjurkan untuk hasil yang cepat. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan herbal profesional untuk manajemen yang tepat dan penggunaan. konsumsi jangka panjang juga dapat menyebabkan masalah kesehatan tertentu. Dianjurkan untuk pergi untuk tes patch sebelum menggunakan cuka sari apel topikal. Hindari penggunaan cuka, jika Anda rentan terhadap alergi atau kulit sensitif. Jadi selalu lebih baik untuk mencari pendapat dari dokter sebelum menggunakan cuka sari apel untuk pemberian oral. Efek samping yang sangat jarang, seperti untuk aplikasi topikal. Namun, menahan diri dari penggunaan cuka sari apel, jika menyebabkan iritasi kulit. Menghindari pergi keluar di bawah sinar matahari, setelah aplikasi cuka pada kulit. Masak cuka sari apel memiliki warna coklat kaya dan memiliki busa busa. Dikatakan bahwa cuka ini dengan ibu busa kaya akan mineral dan enzim, dan menawarkan beberapa manfaat kesehatan. versi suling dan halus lainnya mungkin tidak sehat seperti versi organik
Dengan busa induk. Oleh karena itu, alam, versi organik adalah lebih baik untuk jenis lain.








No comments:

Post a Comment