Friday, June 2, 2017

Kunci Komputer Melindungi Tempat Kerja Anda dari Pengacau

Untuk melindungi notebook dari pencurian bisa sangat menantang; Ini adalah barang-barang mahal yang merupakan bagian dari sistem portabel, sehingga mereka dapat hilang jika Anda tidak harus waspada dan melindungi mereka sebaliknya.





Di tempat-tempat seperti sekolah atau universitas, ada masalah dengan pengacau, selain pencuri komputer. Terlepas dari kenyataan bahwa ada aturan penahanan untuk vandalisme, masih tidak menghalangi pelanggar aturan yang pergi booming dalam penghancuran komputer, disk, printer, dan peralatan lainnya di distrik sekolah. Hanya Amerika Serikat setiap tahunnya berinvestasi beberapa ribu dolar dalam komputer dan portabel pengacau di sekolah-sekolah dan universitas.
Namun, bukan investasi dalam perbaikan, mengapa tidak berinvestasi dalam pencegahan?
perangkat lunak keamanan untuk melindungi informasi rahasia dan data. Tapi ini adalah kunci komputer fisik yang secara fisik dapat melindungi laptop atau komputer dari penarikan fisik. kunci komputer portabel dan gerobak portabel aman mungkin menjadi solusi yang baik untuk keamanan komputer di sekolah-sekolah.
Saat ini, kunci komputer, dan gerobak laptop yang tersedia untuk banyak produsen, dan Anda dapat mengamankan komputer Anda ke obyek stasioner atau tetap di laboratorium atau di tempat lain - sehingga mereka dapat dikunci di tempat.
Kunci komputer banyak jenis:
- Kunci untuk laptop
- kunci Kabel
- Kunci untuk laptop
- Lock Memantau
- Kustom kunci (untuk laptop Apple iMac, Dell, HP, Lenovo, Compaq, dll D.).
Dan jika sekolah akan dilengkapi dengan gerobak portable, mereka dapat 100% mencegah pencurian laptop, selain kerusakan pada laboratorium komputer. Ini dapat dipilih tergantung pada pertimbangan tertentu.- troli Laptop Bahan: baja dianggap yang terbaik, serta 100% perusak-bukti material.
- ukuran keranjang untuk notebook tergantung pada jumlah laptop yang Anda ingin melindungi. Selain itu, ukuran troli tergantung pada ukuran laptop.
- troli dengan charger melayani tujuan ganda.
- Selain itu, dalam http://www.suara.com/berita-hari-ini gerobak roda laptop yang sangat berguna untuk kelas mobile dan untuk penanganan mudah.
pencurian komputer - lebih dari sekedar ketidaknyamanan; Belum lagi biaya Anda dibayar untuk komputer, Anda mengkonfigurasi sistem untuk memenuhi kebutuhan Anda dan cara Anda seperti itu, Anda juga memiliki souvenir penting yang tersimpan di hard drive Anda, sehingga pencurian laptop bisa sulit untuk saraf.
Apakah itu kunci komputer atau troli untuk notebook, Anda perlu due diligence. Selalu pastikan bahwa dukungan yang baik setelah penjualan perusahaan mendukung atau tidak, dan jika mereka menawarkan jaminan pada produk pengganti. Selain itu, mencari tahu apakah perusahaan menawarkan harga khusus untuk pesanan besar dan ulangi.







No comments:

Post a Comment