Wednesday, June 14, 2017

Efek Kejahatan Dalam Bencana Alam





World of Warcraft patch 4.3 telah mendarat dan datang dengan hampir nol di jalan perubahan yang spesifik untuk setiap rasa Rogue. Semua bakat, kemampuan, dan lain-lain tidak berubah. Ada satu perubahan, tapi itu bukan benar-benar spesifik Rogue. Racun Luka telah mengalami penyembuhan debuff meningkat menjadi 25%. Perubahan yang sama dilakukan terhadap efek serupa, seperti Warrior's Mortal Strike.

Perubahan lain yang bagus untuk leveling Rogues (dan semua karakter lainnya) adalah bahwa pengalaman yang dibutuhkan untuk pergi dari level 70 sampai 80 telah berkurang sekitar sepertiga. Bukan berarti meratakan melalui peregangan itu lamban, ingatlah, tapi sekarang Anda bisa masuk ke zona bencana alam yang jauh lebih cepat.

Item ditingkatkan dengan patch, karena mereka dengan semua kelas. Kini ada banyak peralatan baru yang bisa digunakan untuk berada di ruang bawah tanah dan penggerebekan baru dan untuk membeli dari penjual peralatan. Selain itu, dibayar Legendaris Daggers telah ditambahkan ke permainan.

Satu perubahan menarik yang mempengaruhi kelompok dalam kemampuan tanking. Ancaman tangki telah digosok dengan baik sehingga seharusnya lebih sulit bagi kita untuk menarik lawan dari tangki. Bukan berarti itu mudah dengan tangki yang bagus, tapi sekarang lebih baik untuk semua tank dan memungkinkan Anda untuk khawatir lebih sedikit dan hanya pergi semua keluar.

Jadi dari mana berbagai rasa Rogue sekarang?

Untuk sekedar melakukan kerusakan (DPS), ketiga spesifikasi itu bagus. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan tertentu yang akan menerapkan dirinya secara berbeda terhadap berbagai perkelahian di ruang bawah tanah baru (dan lama). Untuk PvP ceritanya sedikit berbeda. Semua bagus untuk leveling.

Pembunuhan adalah spec DPS yang kuat dan menggunakan racun untuk efek yang besar, memberikan beberapa fleksibilitas bagus ini. Ini sebagian besar spec target tunggal dan kuat di PvE dan bagus di PvP, tidak hanya memiliki beberapa jenis mobilitas yang disempurnakan. Ini memiliki ledakan meledak sangat bagus keluar dari diam-diam dan dengan mudah dapat mempertahankan kerusakan untuk pertarungan keseluruhan.

Spec Combat memiliki DPS yang kuat, namun lebih lemah pada PvP. Ini bagus untuk berlari dan menghancurkan oposisi. Ini memiliki ledakan yang buruk, keluar dari diam-diam, dan DPS yang sangat konsisten sepanjang seluruh pertarungan. Ledakan yang buruk adalah apa yang membuatnya menjadi spesifikasi PvP yang lebih lemah, namun Anda ingin melatih keahlian superior Anda lalu mencarinya.

Subtlety bagus untuk PvP dan bisa melakukan banyak DPS di ruang bawah tanah dan penggerebekan, tapi ini sedikit lebih rumit untuk dimainkan guna menghasilkan kerusakan paling banyak. Kerusakan brutalnya keluar dari stealth, yang merupakan salah satu alasan bagus untuk PvP. Ketangkasan lebih lemah untuk pertarungan lebih lama, tapi Lenyap, Shadowstep, dan Shadowdance membuat untuk itu sampai batas tertentu.

Untungnya, pada 4,3, dengan kemampuan tangki yang meningkat Anda tidak perlu khawatir tentang ledakan besar yang menarik penentang dari tangki dan ke Anda.

Sejauh gigi Anda pergi ketiga spesifikasi serupa, tapi ada beberapa perbedaan.

Untuk semua spesifikasi kerusakan senjata utama dan Agility adalah # 1 dan # 2. Untuk Ketahanan PvP akan menjadi prioritas # 3 Anda. Hit rating (sampai 8%) adalah stat sekunder terbaik Anda, untuk semua spesifikasi. Jika Anda akan menggunakan satu set perlengkapan untuk semua hal dan mengubah spesifikasi sekarang dan kemudian, Haste adalah pilihan tepat untuk stat sekunder.

Lebih dari itu...

Pembunuhan suka mencapai 17% (untuk racun) dan Penguasaan (untuk lebih banyak kerusakan racun.) Kritik dan dan Hit di luar 17% buruk.
Combat seperti Expertise and Haste, Crit and and Hit di luar 17% adalah buruk.
Subtleties menyukai Haste dan Crit (Crit terutama di PvP.) Penguasaan dan Hit di luar 17% buruk.

Gemming itu mudah, terutama untuk Sub. Ambil saja permata Agility merah (Delicate) dan masukkan ke dalam semua slot, terlepas dari bonus soketnya. Jika Anda memiliki slot meta di bagian kepala Anda, letakkan Agile Shadowspirit Diamond di sana.

Letakkan Longsor mempesona pada kedua senjata tersebut, Badai jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih murah.

Secara keseluruhan, berada dalam kondisi bagus dan sebagian besar dibatasi oleh keahlian Anda. Ini mungkin sebabnya mereka belum banyak tweak dalam beberapa patch terakhir. Sekarang, menyelinap pada sesuatu dan ...

No comments:

Post a Comment